Blogger Widgets ARSIP: Profesi aneh but EXIST: Tukang pelintir puting susu!!

Rabu, 26 Juni 2013

Profesi aneh but EXIST: Tukang pelintir puting susu!!

What?? Untuk apa sih profesi macam gini, ah.. modelnya mau aja di pijit-pijit tuh susunya, dah itu dia yang bayar lagi... hahaha

Baca infonya berikut ini biar gak salah paham...




Nipple tweaker atau boleh diterjemahkan sebagai tukang pelintir puting susu merupakan sebuah profesi yang sungguh tidak biasa. Sesuai namanya, tugasnya adalah melakukan pelintiran atau gaya sentuhan apapun yang bisa membuat puting susu mengeras.


Untuk apa dibikin keras? Dalam sesi pemotretan model untuk konsumsi laki-laki dewasa, kadang puting susu diharapkan untuk tampak sedikit menonjol di balik busana yang dikenakan agar terkesan menggoda tetapi tidak terlalu vulgar karena masih tertutup pakaian.


Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat puting mengeras, antara lain dengan menempelkan sekantung batu es selama beberapa saat. Sayangnya, cara ini kadang merepotkan para model yang harus memegangi kantong tersebut sambil menahan rasa dingin yang menyengat.


Yang disentuh keras, yang menyentuh pun "mengeras"...

Eh, sepertinya pelakon profesi ini cewek deh... :p
Hmm... masuk akal juga sih tujuannya... Kalau ada yang "tonjol" sedikit lebih menarik dan menantang dibanding yang tonjolannya gak keliatan, seperti contoh berikut ini...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar