Blogger Widgets ARSIP: Jadi Gitaris Paling Ngetop Tiga Kali, Mitha The Virgin

Kamis, 06 Juni 2013

Jadi Gitaris Paling Ngetop Tiga Kali, Mitha The Virgin


Jadi Gitaris Paling Ngetop Tiga Kali, Mitha The Virgin Kaget

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Dara dan Mitha The Virgin tampil menghibur para tamu undangan pada acara Temu Pelanggan yang diselenggarakan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (Semen Gresik) di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Rabu (20/2/2013) malam. Pada acara tersebut PT Semen Indonesia memberikan penghargaan Best Customer Award kepada 15 toko terbaik di Jawa Barat dan 4 unit sepeda motor kepada tamu undangan yang datang dari wilayah Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Sukabumi, Karawang, dan kota lainnya. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitha The Virgin mengaku tak menyangka menyabet penghargaan sebagai Pemain Gitar Paling Ngetop dalam acara penghargaan SCTV Music Awards 2013. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan ketiga yang diraihnya.
Sebelumnya, Mitha sudah menyabet penghargaan serupa pada tahun 2010 dan 2012. Menjadi gitaris paling ngetop untuk ketiga kalinya, Mitha pun mendedikasikan piala tersebut bagi orang-orang yang mendukungnya.
"Ini piala ketiga Mitha di SCTV Music Awards. Alhamdullilah, senang enggak nyangka. Tiap tahun disandingin sama cowok, enggak nyangka aja bisa menang lagi. Mungkin masih jarang banget ya gitaris perempuan, makanya bisa kelihatan," ujar Mitha, Senin (29/4/2013) malam di Kemayoran Jakarta Pusat.
Mitha pun mengingatkan kepada perempuan Indonesia agar tak malu berkarya. Menurutnya perempuan harus bisa menunjukkan potensinya agar tak dipandang sebelah mata.
"Jangan mau dipandang sebelah mata, penghargaan ini saya dedikasikan untuk cewek diluar yang lagi berkarya. Piala ini juga untuk mama, manajemen, label, Virginity, dan Mithalovers seluruh Indonesia," ucapnya.
Adapun dalam kategori tersebut, Mitha mengalahkan nominasi gitaris lainnya seperti Apoy Wali, Lukman Noah, Uki Noah, dan Onci Ungu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar